cute cat

Rabu, 10 November 2010

sinopsis The Mediator 4# Darkest Hour

Suze Simon dipaksa untuk bekerja pekerjaan musim panas oleh ayah tirinya, Andy, untuk yang pertama dalam hidupnya. Jadi, Saudara tirinya Jake (Sleepy) mencarikan pekerjaan yang layak untuknya sebagai babysitter hotel di Pebble Beach Hotel dan Golf Resort. Pekerjaan dengan gaji layak, mudah dan juga banyak hal menarik lainnya seperti Paul Slater, saudara Jack, seorang anak aneh dan cengeng berusia delapan tahun. Sementara ia tertarik dengan Paul, ia merasa seperti berselinkuh dibelakang Jesse karena sesungguhnya ia mencintai Jesse. Suze akhirnya tahu penyebab keanehan Jack. Ternyata Jack sama sepertinya. Seorang mediator.
Suze membantu Jack agar bocah tersebut tahu kalau hantu itu tidak melakukan kejahatan apapun dan hanya ingin pergi ke akhirat dengan tenang. Jack menjadi percaya diri dan kembali menjadi bocah amerika normal lainnya. Paul terkejut dengan perubahan Jack dan mengundang Suze makan malam bersama keluarganya. Suze menolak dengan sopan.
Kegiatan rutin musim panans Suzerutin kering Suze terputus ketika ayah tirinya mencoba memasang bak mandi air panas - menggali dan menemukan sesuatu di taman belakang - surat dari seseorang bernama Maria de Silva untuk tunangannya, Hector de Silva. Suze segera menyadari bahwa surat-surat itu milik Jesse. Masalah dimulai saat Suze diancam oleh hantu Maria, yang tidak ingin mereka menemukan surat-surat itu. Dalam upaya untuk menjaga namanya dalam masyarakat, Maria mulai mengganggu keluarga Suze. Suze khawatiran bahwa jika dia menemukan tubuh Jesse di halaman belakang, Jesse akan pindah ke dunia berikutnya dan meninggalkannya.

Meskipun ketakutan, Suze berupaya memberikan surat-surat ke Pusat Sejarah, di mana konservator Dr Clive Clemmings berpikir Jesse tidak mati karena pembunuhan, tapi lari dari pernikahan karena dia terlalu takut. Suze memperhatikan gambar Maria dan potret kecil Jesse di museum, dan setelah mendengarkan spekulasi Dr Clemming tentang sejarah de Silva,ia menjadi sangat marah.
Keesokan harinya, Suze ditemui oleh polisi, yang menginformasikan bahwa konservator sudah mati dan potret Hector de Silva hilang. Paul menghentikan mereka untuk bertanya lebih lanjut padanya, dan mengatakan bahwa ia bisa "menarik lebih banyak lalat dengan madu daripada cuka", dan Suze akhirnya menyetujui untuk pergi berkencan dengan dia.
Sepulang kencan, Brad (Dopey) dan Andy menemukan kerangka Jesse di halaman belakang. Suze memuntahkan makan malamnya dan meyakinkan dirinya sendiri, jika dia tidak bisa menemukan Jesse, Jesse  hanya pergi untuk sementara waktu. Jesse telah berjanji untuk tidak menghilang jika jenazahnya ditemukan dan dia percaya padanya. Waktu terus berjalan selama Suze menunggu Jesse untuk kembali. Jack Slater kemudian menelponnya untuk menginformasikan bahwa eksorsismenya berakhir sukses dari "hantu yang mengganggu Suze" untuk waktu yang lama. Menurut Jack, hantu Maria telah mengatakan kepadanya bagaimana mengusir hantu, dan dia berhasil tanpa keringat.
Suze ngeri. Dia diserang oleh Maria Felix de Silva dan Diego, almarhum suaminya, yang membantu membunuh Jesse di masa lalu. Mereka mencoba membunuhnya, namun hanya membuatnya gegar otak dengan cara melemparkannya ke lubang yang digali Andy dan Brad. Keesokan harinya, Suze menemui Jack dan memerintahkan dia untuk mengusir nya. Dia percaya bahwa jika Maria berakhir di tempat yang sama dengan Jesse, Suze akan mampu membawa Jesse kembali. Sebelum Suze bisa melakukannya, bagaimanapun, Bapa Dominic, yang menyadari rencananya, ikut campur dan mencegah seluruh proses itu terjadi.
Pastor Dom setuju untuk melakukan sebuah "eksorsisme yang tepat" di Mision, terutama karena ia percaya Suze tidak akan berhenti berusaha menyelamatkan Jesse. Dia memperingatkannya untuk menarik Jesse dengan perempuan itu atau menjaga Jesse melawan takdirnya. Dia hanya punya tiga puluh menit untuk pergi mencari Jesse dan datang kembali, atau dia akan mati. Jack tiba di menit terakhir dengan tali untuk mengikat pinggang Suze dan membantunya kembali.
Suze menemukan Jesse pada "tempat lain". Pada awalnya, Jesse yang terluka karena dia pikir Suze telah mengusirnya sendiri. Ketika dia yakin bahwa Suze tidak melakukan itu, bagaimanapun, dia menjadi marah dengan keselamatan Suze dan mencoba untuk kembali ke dunia mereka. Ternyata Maria telah memotong talinya sementara Suze berusaha mencari Jesse, jadi Suze dan Jesse hilang. Paul - yang ternyata menjadi mediator juga - muncul dan mengejek mereka. Suze menyadari bahwa Paul telah bekerja sama dengan Maria dan Felix, mengganggu Suze menyelamatkan Jesse dari exorcise. Jesse, marah dengan kesombongan Paulus dengan "bakat" mediator, memukulnya. Mereka nyaris tidak kembali ke Mision, dan  menemukan Maria dan Felix Diego menyerang Pastor Dominic. Suze akhirnya berhasil mengusir Maria Felix de Silva dan Diego, dan Jesse memutuskan untuk tinggal di dunia.
Keluarga Slaters meninggalkan hotel, memberi Suze uang hadiah yang cukup banyak dan beberapa surat rahasia. Suze naik, dia menemukan Jesse yang ingin bicara. Dia bilang dia tidak mau bicara, karena takut mengakui perasaannya, tetapi Jesse akhirnya mencium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar