cute cat

Selasa, 09 November 2010

sinopsis the mediator 3 #reunion

Cerita dimulai dengan Gina,sahabat baik Suze dari New York datang mengunjunginya di Carmel, California. Saudara tirinya Suze, Brad dan Jake (alias Dopey dan Sleepy) tiba-tiba mulai berebut perhatian Gina. (Sleepy yang akhirnya menang). Gina dan Suze berjemur di pantai dan memutuskan untuk pergi membeli minuman karena saat itu sangat panas. Di jimmy's quick mart, sesuatu yang menarik perhatian Suze, empat orang dalam pakaian formal. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, dia memperhatikan sesuatu yang lain, mereka semua  telah mati atau atau dikenal sebagai hantu. Suze akhirnya tahu bahwa mereka disebut para Malaikat RLS karena mereka semua yang brilian dan pemimpin.

Suze belajar di satu kelas yang sama dengan Michael Meducci yang telah sengaja menabrak para Malaikat. Para Malaikat adalah marah pada Michael untuk apa yang dia lakukan kepada mereka, sehingga mereka tidak akan berhenti untuk membunuhnya. Masalahnya adalah bahwa meskipun Michael berpikir Suze cinta kepadanya sehingga ia mencoba untuk memulai hubungan dengan Suze. Para malaikat mengawasi Michael tapi Suze selalu ada disampingnya.
Pastor Dominic dan Suze menyelidiki lokasi kecelakaan. Keberadaan Jesse dikamarnya ditutupi Suze dari Gina. Jesse mampu menenangkan Angels sehingga Pastor Dominic dan Suze dapat berbicara dengan mereka. Suze menyadari bahwa Michael membunuh Angels RLS dengan tujuan untuk membalas dendam kepada mereka karena adiknya koma setelah minum terlalu banyak dan hampir tenggelam di sebuah pesta di salah satu rumah Angels '. Ketika ibunya Suze tahu dia melarang Suze untuk mendekati Michael, tapi Suze tidak mendengarkan.
Suze meminta Michael untuk menjemputnya dan mereka pergi ke tempat di mana pembunuhan terjadi. Suze menjebak Michael dan akhirnya Michael mengaku tapi ia sadar Suze akan melaporkan apa yang dia lakukan dan ia mencoba untuk membunuh Suze. Suze memanggil Angels RLS dan membolehkan mereka untuk membunuh Michael tapi ia segera sadar dan mencoba untuk menghalanginya tetapi ANGELS RLS marah. Para malaikat membututi Jesse (yang sedang mengawasi para Malaikat) dan Suze. Ketika ambulans datang Suze cukup terluka dan dibawa ke rumah sakit setelah mencari tahu Michael mengaku ke polisi dan akan berada balik jeruji besi.
Sehari setelah penangkapan Michael, adiknya terbangun dari koma-nya. Semua orang mengunjungi Suze di rumah sakit, kecuali Jesse, yang membuatnya sedih. Suze menangkap Jesse yang mencoba untuk menghilang  dan hati suze terluka karenanya. Jesse kembali dengan malu dan Suze menjelaskan bahwa dia tidak bisa ada orang yang menyakiti keluarganya sehingga dia harus melakukan apa yang dia lakukan. Jesse memanggilnya  'querida' lagi dan membelai  pipinya. Suze berhenti menyangkal kalau dia mencintai Jesse dan menyerahkan dengan persaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar