cute cat

Rabu, 10 November 2010

sinopsis 17 again

Pada tahun 1989, seorang remaja Mike O'Donnell (Zac Efron) adalah bintang di Hayden High-School. Pada hari final pertandingan basket, Mike akan diamati dan akan memenangkan beasiswa di perguruan tinggi. Namun, pacarnya Scarlett mengatakan kepadanya bahwa dia hamil.Mike memutuskan untuk meninggalkan pertandingan dan meminta Scarlett menikahinya untuk mempertanggungjawabkan yang telah mereka lakukan.

 Selama pernikahan mereka, Mike hanya bisa mengeluh tentang kehidupannya yang hilang karena dia menikah. Dua puluh tahun kemudian, Mike menyalahkan Scarlet untuk kegagalannya: dia tidak dipromosikan menjadi manajer penjualan setelah bekerja enam belas tahun di perusahaan yang sama; Scarlett menceraikannya; anak-anaknya Alex dan Maggie membencinya, dan untuk sementara ia tinggal dengan sahabatnya, jutawan eksentrik dan kekanak-kanakan Ned Gold. 

Ketika melihat foto SMA-nya, seorang petugas kebersihan bertanya apakah dia ingin kembali berusia 17 lagi dan dia mengatakan ya. Suatu malam saat mengemudi ia melihat petugas kebersihan itu di sebuah jembatan dan melompat ke bawah dan Mike mengikutinya. Ketika ia kembali ke rumah Ned, di mana ia tinggal, ia melihat bahwa ia kembali berusia 17 lagi. Dia memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan kehidupannya yang hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar