cute cat

Sabtu, 18 Juni 2011

Catatan galau

Menjelang Ujian akhir semester ini gue semakiiiiiiiiiiiiiin galau..
bingung mau ngisi minggu tenang ini dengan berbuat apa.
Main??? (tapi mau main apa?)
Shopping?? (helooo,, ini dan mendekati akhir bulan)
Jalan-jalan (mau kemana dan sama siapa???)
Belajar ( Udah pasti, tapi gak usah di awal minggu tenang ini juga kali ya)

Jadi gue memutuskan ngenet aja, FB udah gue aduk2, twitter udah gue obok-obok, akhirnya gue bikin tulisan yang galau, memusingkan dan gak jelas di blog dekil gue ini. Haha.

Berhubung ini sudah minggu tenang, temen-temen udah pada banyak yang pulang, gue juga mau pulang sih, tapi ntar kalo udah nyampe di rumah pasti males lagi balik ke dunia mahasiswi-mahasiswian seperti sekarang ini.

Jadinya gue terdampar di kamar kosan gue, SENDIRIAN dan tanpa tau harus berbuat apa.
Oh ya, UAS kan seminggu lagi nih, doain gue ya, biar bisa dapat IP yang bagus dan liburan tanpa penyesalan pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar